'cookieOptions = {...};' Kata kata ucapan selamat tahun baru terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata kata ucapan selamat tahun baru terbaru 2015

Tahun baru semangat dan harapan yang baru, hari telah bergati bulan telah berganti dan tahunpun telah berganti, masa yang lalu adalah kenangan saat ini adalah goresan dan esok adalah impian dan harapan. “Selamat Tahun Baru 2015”
Disaat malam mulai menghampiri sadarkanlah hatimu, disaat mimpi terbuka bagimu pejamkanlah matamu, disaat rembulan melebarkan senyumnya teduhkanlah hatimu, diaat indah mentari menyapa bukalah matamu. “Selamat Tahun Baru 2015”
Seiringan dgn berjalannya waktu, disetiap pengalaman dlm hidup adlh sebuah pelajaran berarti bagi kita semua. “Selamat Tahun Baru 2015”
Jadilah sebuah cahaya dikegelapan dan jadilah sebuah inspirasi dalam membangun sebuah kehidupan yang lebih baik. “Selamat Tahun Baru 2015”
“Selamat tahun baru 2015” Semoga banyak mendapat sahabat yang baru dan banyak rejekinya yang baru. Amiennn…!!
Datangnya tahun yg baru berarti kita akan mendapakan tantangan baru dan misi yang baru untuk menggapai masa depan yang baru pula. Semoga tahun ini akan semakin sukses. “Selamat Tahun Baru 2015”
Jangan pernah sekalipun menyesali masa yang lalu dan jangan pernah kawatir akan masa depan. Tahun baru adalah asa yag baru dan impian yang baru. “Selamat Tahun Baru 2015”
Hari esok memang sebuah misteri dalam hidup, jangan pernah berhenti untuk berharap kebaikan walaupun tahun sudah berganti, awali tahun yang baru dengan senyuman manis. “Selamat Tahun Baru 2015”
terima kasih
diambil dari nibrosa

Kunjungi blog kami yang lain ada kata motivasi ,kata kata motivasi,  

resep masakan, dan cetak online.


Jika anda sedang mencari obat tradisional bisa di obat tradisional.

Kata kata ucapan selamat tahun baru terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown