'cookieOptions = {...};' Kata kata Yang Membuat Kita Semangat

Kumpulan Kata Kata

Kata kata Yang Membuat Kita Semangat

Setiap orang pasti sangat membutuhkan semangat ketika sedang merasakan keadaan terjatuh dan sedang di bawah tekanan hidup. Semangat itu bisa diperoleh dari berbagai sumber termasuk juga dengan kata – kata. Maka dari itu banyak sekali orang mencari kata – kata penyemangat  untuk dapat memenuhi kebutuhan jiwa yang sedang dilanda keputusasaan, kesedihan dan kegalauan.


Kata – kata semangat biasanya terlahir dari pemikiran yang mendalam dan juga dari pengalaman hidup sehingga kata yang dihasilkan mampu membangkitkan dan memberikan semangat hidup. Kata – kata semangat di bawah ini di harapkan dapat memenuhi hasrat dan dapat membakar semangat dari keterpurukan yang telah di landa. Berikut ini adalah kata kata yang membuat kita semangat.


“Takdir bukan merupakan masalah kesempatan. Takdir itu sendiri adalah masalah pilihan. Takdir juga bukan sesuatu yang harus di tunggu. Takdir itu sendiri adalah merupakan hal yang harus di capai”.

“Jika kalian tidak mengejar apa yang kalian inginkan, maka kalian tidak akan pernah memilikinya. Jika kalian tidak bertanya, maka jawabannya adalah tidak. Jika kalian tidak mengambil langkah yang maju, Maka kalian selalu berada di tempat yang sama”.

“Sukses itu tidak bisa diukur dari posisi yang dicapai oleh seseorang di dalam hidup, tetapi dari kesulitan - kesulitan yang telah berhasil di hadapi ketika berusaha meraih kesuksesan”.

“Hidup didunia ini bagaikan kamu sedang menaiki sebuah bianglala. kamu berada di atas dan dibawah atau terkadang kamu berada di tengahnya”.

“Waktu yang paling tidak akan pernah datang bila kamu hanya menunggunya sambil berpangku tangan”.

“Sukses itu hanyalah sebuah peristiwa, tetapi cara meraih sukses itulah yang hebat”.

“Segeralah beranjak dari masa lalumu dan menuju ke masa depanmu, dengan harapan dan semangat baru, patahkan semua keraguanmu”.

“Terus dan teruslah bergerak, sampai kelelahan itu lelah mengikutimu. Lari dan teruslah berlari, sampai kebosanan itu bosan mengejarmu. Berjalan dan teruslah berjalan sampai keletihan itu lebih bersamamu. Bertahan dan teruslah bertahan, sampai kefuturan itu futur menyertaimu. Berjaga dan tetaplah berjaga, sampai kelesuan itu lesu menemanimu”.

“Belajar memang bisa dibilang melelahkan, tetapi akan lebih melelahkan bila saat ini kau tidak belajar”.

“Jangan pernah sesali apa yang telah terjadi kemarin, tetapi jika kau tidak mampu menjadi lebih baik hari ini, kau patut menyesali”.

“Calon seseorang yang sukses tidak akan pernah mengeluh, tetapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan - kesalahan yang pernah di perbuat”.

“Hidup ini adalah merupakan sebuah perjalanan yang harus dihadapi, bukanlah masalah yang harus ditakuti”.

“Janganlah kamu larut dalam kesedihan, janganlah kamu mengiba pada pengingkaran. Karena kasih sayang masih memancar di wajah bumi”.



Demikianlah beberapa dari kata kata yang membuat kita semangat diharapkan memberkan semangat. Bila semua di awali dengan rasa semangat dan kita siap untuk bangkit yang akan memerikan kita menjadi pribadi yang kuat.

Kata kata Yang Membuat Kita Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih