'cookieOptions = {...};' Kata kata status facebook

Kumpulan Kata Kata

Kata kata status facebook

Banyak sekali orang yang selalu update status di facebook, baik setiap hari, jam, menit maupun detik. Apalagi kalau orang Indonesia. Di Indonesia sendiri adalah negar ke emapat du dunia pengguna facebook, jadi tidak salah banyak sekali yang update staus setiap harinya.



Sekarang banyak seseorang mencurahkan hatinya mellaui jejaring sosial. Baik soal politik, ekonomi, hukum, dan adapun juga ada yang menggalau, cera, senag sedih dan tentang cinta di tulis di media sosial. Hal inilah sekarang media sosial banyak sekali penggunnya, di kerenakan di media sosial kita bisa mencurahkan hati sebebsa – bebasnya dan sesuka hati kita. Nah.. berikut ini adalah kata – kata status di facebook yang anda wajib anda ditulis di status facebook kalian.


“Tuhan kaku dia bukan jodohku mohon jangan berikan dia jodoh selain aku”.

“Pilihlah dengan bijak seorang pemimpin yang tidak mementingkan golongan. Ya kalian harus pilih yang tidak pernah mementingkan kepentingan golongan, pilihlah yang mementingkan kepentingan pribadi!!!”.

“Bila aku hanya menjadi sesaat bagimu jangan biarkan aku terkanjur menyayangimu, bila tidak mamou pergi darimu karena kamu yang membuat aku menyayangimu”.

“Walaupin kamu gendut tetapi kamu selalu muat kok masuk dihatiku”.

“Cowok itu jangan di kasih HATI, di kasih PAHA sama DADA aja mewreka doyan”.

“Kalau anda mau u[date status itu tidak mesti sering – sering, cukup 2 kali saja per sepuluh menit”.

“Jika kamu sayang kepadaku hikangkan rasa curiga, buatlah aku percaya kepadamu. Jika kau hnya sesaat jangan kasih harapan kepadaku dan tinggalkan akau selamanya. Biarkan aku menjalalni hidupku tanpa kamu di hatiku”.

“orang yang bijak santun bicaranya. Orang yang bauk sopan bicaranya. Oran yang pintar tepat berfikirnya. Orang yang stress update status melulu kerjanya”.



Kata kata status facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih