'cookieOptions = {...};' Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015

Kata Bijak Mario Teguh - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Bijak Mario Teguh. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut.



Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah Wanita gampang menangis itu karena air matanya adalah 'kata' untuk meminta dirimu untuk menemaninya Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan

Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri
























Mario teguh adalah salah satu motivator bisnis dan percintaan yang yang terkenal di Indonesia dan kata katanya banyak menginspirasi orang. Bookmark blog ini untuk tetap mendapatkan kata bijak dan kata motivasi yang lain.

Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim