'cookieOptions = {...};' Kata Motivasi Untuk Patah Hati

Kumpulan Kata Kata

Kata Motivasi Untuk Patah Hati


Hampir semua orang di dunia pernah mengalami patah hati , patah hati memang tidak enak apalagi nyambung aja belum kog sudah patah. Kehidupan di dunia ini memang selalu berdampingan , ada senang ada sedih , ada kawan ada lawan ,ada hitam ada putih , ada malam ada siang , ada pagi ada sore , dan lain lainnya.

Bagaimana seseorang bisa merasakan senang kalau mereka belum pernah merasakan sedih , ataupun sebaliknya. Bagaimana seseorang bisa merasakan kaya kalau belum pernah merasa pas pasan. Itulah kehidupan , demikian pula dengan patah hati. Kenapa hati anda patah , karena anda merasa sudah mencoba segala cara tapi ternyata diabaikan .

Yang maha kuasa tidak pernah mencobai manusia melebihi kekuatannya , kalau anda merasa sudah mentok , mundurlah sejenak berdoalah supaya yang ilahi bisa masuk untuk menenangkan hati anda.

Dan selalulah berpikir ada yang lebih baik sedang menunggu anda di suatu tempat. Percayalah anda tidak sendirian anda juga tidak akan akan senang terus , anda juga tidak akan susah terus . Hanyalah sebuah siklus kehidupan yang harus anda jalani dengan bijaksana.

Jangan menyerah , lakukanlah yang terbaik , keberuntungan pasti akan datang untuk orang yang berusaha.

Orang yang sukses adalah orang yang berani bangkit lagi setelah jatuh beratus ratus kali. Dengan kata lain jatuh tiga kali bangun tiga kali , jatuh seratus kali bangun seratus kali. Amin. Selalu merenungkan tentang kehidupan salah satunya dengan kata motivasi. Amin.

Jika anda suka kuliner bisa kunjungi blog resep kami yang sangat lezat.

Kata Motivasi Untuk Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown