'cookieOptions = {...};' Kata - kata Malam Minggu Galau

Kumpulan Kata Kata

Kata - kata Malam Minggu Galau

Mungkin kalian pada tiba pada saat malam minggu pasti hatinya rasanya tidak karuan. Bagi mereka yang punya pacar pasti sangat bahagia ketika datang malam minggu. Yang punya pacar pasti mereka jalan – jalan atau makan – makan bareng si pacar nya, pasti di setiap malam minggu mereka sangat senang.
Tapi kejadian ini di rasa sangatlah berbeda, bahkan keadaannya bisa di katakan sangat ironis, yaitu mereka yang lagi jomblo, kalian adakah yang masih jomblo saat ini? Pasti bagi mereka yang jomblo di malam minggu itu sangatlah hari yang menyebalkan, apalagi jika melihat orang yang lagi sedang pacaran, pasti hatinya sangatlah galau.

mungkin seseorang yang jomblo itu bisa tertolong malam mingguannya berkat adanya keluarga tau sahabat. Kalau keluarga lagi sibuk ehh keadaan sahabat juga tidak bisa datang ke rumahmu, pasti rasanya malam minggu itu galau dan kesepian.

berikut ini adalah kumpulan kata – kata Galau bagi orang yang malam mingguanya lagi kesepian dan merasa galau :



“Kamu hanyalah imajinasi yang tidak mungkin aku dapatkan.”

“Kenapa kamu pergi? kamu tidak tahu kalau aku sayang banget sama kamu.”

“Kamu tidak tahu kalau aku butuh kamu banget? kenapa kamu malah ninggalin aku?”

“Kamu mau tidak balikan sama aku disini? bukan sama "dia" yang disana..”

“Hanya bintang - bintanglah yang menemani kau di malam minggu..”

“Malam minggu yang kelabu..
malam minggu yang semu..
malam minggu yang bosan..
malam minggu oh.. malam minggu
apa pentingmu,
dan apa tujunamu..
aku tidak mengerti bagaimana tetntang kamu..”

“Aku sekarang akan mulai belajar untuk tegar untuk menghadapi semua ini walaupun hati ini terasa sakit yang ku rasakan,
harus tetap aku jalani karena hatimu bukanlah untukku selamanya.”

“Malam minggu apakah akan terjadi perubahan status masal?
yang single jadi double. Yang Double jadi single, dan yang jomblo jadi jomblo kuadrat.”

“Malam minggu adalah suatu hari yang menambah, mempertakut dan mempersuram seorang jomblo untuk menghadapinya, cuma hanya statusisasinya yang sendirian.”

Kata - kata Malam Minggu Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih