'cookieOptions = {...};' Kata Gombal Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Gombal Terbaru 2015

Kata Gombal - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Gombal. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut.



kata gombal romantis rayuan gombal cinta kata kata gombal cinta kata gombal lucu


Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Gombal Terbaru 2014. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya "emang umur lu berapa"

berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.

Nah sekarang Kata gokil buat tujuan lucu, enaknya dipakai buat SMS, update pacebook, atau twiteran.. Yang mana lu suka bukan urusan gue. Cekidot!!!!

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

kamu tau ga beda'y kamu sama sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain































Kata kata memang sangatlah banyak sumbernya yang tentunya banyak sekali manfaat dan kegunaanya tinggal anda sendiri untuk anda digunakan. Kata diantaranya adalah kata motivasi yang tentunya bisa memberikan rasa semangat dan anda bisa memberikan kepada temana nda yang sedang mengalami maslan. Anda yang sedang galau anda bisa mencari kata galau yang bisa menggambarkan suasana hati anda, kata lucu nan romantis juga sangat cocok kepada anda yang sedang ingin terhibur dengan kata kata yang bernuansa romantis tentang percintaan.

Kata Gombal Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim