'cookieOptions = {...};' Kumpulan Kata Kata Cinta Rayuan Gombal Unik September 2014

Kumpulan Kata Kata

Kumpulan Kata Kata Cinta Rayuan Gombal Unik September 2014


Kata-kata cinta rayuan gombal ini bisa Anda gunakan untuk membuat hati pasangan atau orang yang Anda taksir berdebar-debar. Seorang wanita pastilah menyukai jika diperlakukan special atau mendapatkan pujian dari lawan jenis. Sehingga, banyak laki-laki yang sengaja menggunakan kata-kata yang sedikit berlebihan ketika ingin menarik hati perempuan yang disukainya. Walaupun, terkadang kata-kata tersebut berlebihan dan tidak masuk akal, tetapi kebanyakan perempuan malah menyukainya. Nah, jika Anda ingin mengcoba mengirimkan rayuan gombal pada pasangan, berikut ini beberapa contoh kata-kata rayuan gombal unik untuk Anda.


Kata-kata cinta rayuan gombal yang pertama, “Menurut Enstein energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Tetapi, menurut aku, energi itu kamu.” Biasanya, orang gombal menggunakan rayuan gombal yang sedikit menyinggung tentang sains untuk merayu kekasihnya atau orang yang sedang ditaksirnya. Siapa tahu wanita tersebut mengira bahwa lelaki tersebut memang pandai dalam sains karena ia mengungkapkan rasa cintanya dengan mengibaratkannya salah satu penemu rumus dalam Sains. Sebenarnya, lelaki tersebut ingin mengatakan bahwa kekasihnya itulah yang membuatnya bersemangat dalam menjalani hidup.
Kedua, “Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan mengubah naskah sumpah pemuda menjadi naskah sumpah aku cinta kamu.” Kata-kata rayuan gombal ini juga menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan pelajaran sejarah untuk memikat hati orang yang disukainya. Diharapkan dengan menyelipkan kata-kata bersejarah tersebut, kekasih atau orang yang disukainya akan mengira bahwa ia pandai dalam pelajaran sejarah. Siapa tahu hal tersebut bisa semakin membuat perempuan tersebut semakin merasa terpesona kepada lelakinya.
Ketiga, “Tau gak, BMG yang memilki kepanjangan Badan Meteorologi dan Geofisika berubah nama menjadi OMG setelah aku melihat paras secantik kamu.” Kata-kata gombal ini juga mengandung kata-kata yang mengandung mata pelajaran. Kali ini, lelaki menyelipkan kata-kata BMG yang biasanya terdapat di pelajaran Geografi untuk memikat gadis yang dicintainya. Walaupun terkesan agak sedikit berlebihan dan gak nyambung, tetapi kata-kata gombal ini bisa membuatnya terkesan pintar di depan cewek yang ditaksirnya. 
 
Kata-kata gombal cinta terakhir, “Alphabet itu berawal dari ABC, angka berawal dari 123, dan cintaku berawal dari kamu.” Rayuan gombal ini terbilang unik karena pelaku cinta menggunakan istilah-istilah dalam dunia pendidikan, yaitu alphabet dan angka seperti guru yang sedang mengajarkan calistung pada murid-murid kecilnya.Rayuan gombal ini biasanya digunakan para lelaki yang ingin memikat gadis yang diidam-idamkannya. Lelaki tersebut mengibaratkan cintanya bisa tumbuh saat pertama kali melihat gadis yang ditaksirnya. Meskipun terkadang kata-kata tersebut terkesan lebai, tetapi banyak juga perempuan yang akhirnya luluh jika dihujani gombalan-gombalan tersebut setiap hari. Semoga informasi tentang kata cinta rayuan gombal di atas bisa dijadikan referensi bagi para pembaca.

Kumpulan Kata Kata Cinta Rayuan Gombal Unik September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown