'cookieOptions = {...};' Pertimbangan Budaya Dan Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris

Kumpulan Kata Kata

Pertimbangan Budaya Dan Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris


Zaman sekarang merupakan zaman globalisasi yang pada akhirnya menyarang pada mengaburnya batas-batas teritori. Dengan kata lain, pergaulan yang pada mulanya bersifat sempit dan lokal dalam negeri kemudian meluas menjadi taraf internasional. Dalam pergaulan semacam itu tentu dibutuhkan satu bahasa umum yang bisa digunakan untuk saling mengerti makna kata kata yang dimaksudkan. Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa sarana yang menjembatani makna tersebut. Dengan kata lain, sangat penting kiranya memiliki kemampuan berbahasa inggris zaman sekarang. Selain demi alasan yang sudah dikemukakan, juga karena melalui penguasaannya akan bisa ditimba pula berbagai hikmah yang terkandung dalam ujaran berbahasa Inggris.
Masyarakat pengguna Bahasa Inggris asli memiliki sejarah yang jauh lebih panjang daripada sejarah bahasa Indonesia. Kemudian bisa ditemukan pula lebih banyaknya kata kata yang bisa ditemukan dalam bahasa tersebut daripada dalam Bahasa Indonesia. Dengan demikian, kata kata mutiara bahasa Inggris sendiri cenderung lebih banyak ditemukan sebab memang berbagai kebijaksanaan yang terkandung dalam kata memang lahir dan diciptakan dari sejarah. Oleh karena itulah menimba keteladanan dan hikmah dari ujaran berbahasa Inggris pun merupakan sesuatu yang memang lazim untuk dilakukan berdasarkan alasan yang sama. 
 
Tentu saja masyarakat asli pengguna Bahasa Inggris memiliki kultur yang berbeda dengan masyarakat Indonesia. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan bukanlah penghalang dalam meneladani berbagai untaian kata mutiara bahasa Inggris. Ada memang banyak kata kata bijak yang berkaitan erat dengan kultur pengguna, akan tetapi ada lebih banyak lagi jenis kata mutiara yang sama sekali tidak memiliki kaitan dengan kultur pengguna atau dalam hal ini pengguna Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. Dengan demikian, sangat relevan kiranya untuk mencoba memilah bagian-bagian yang memang bisa diteladani dari para pengguna Bahasa Inggris itu.
Hal tersebut memang harus dilakukan dengan seksama dan hati-hati supaya tidak menimbulkan kesenjangan budaya. Anggapan bahwa budaya yang satu lebih bagus dari yang lain harus dihindari dalam pergaulan internasional sebab berpotensi menimbulkan perpecahan. Dengan demikian dalam kaitannya meneladani kata kata mutiara yang diungkapkan dalam bahasa Inggris, perlu juga mempertimbangkan aspek kesesuaian antara sisi budaya yang satu dengan yang lain. Jika memang sejak awal hal tersebut memang tidak sesuai, alangkah bijaknya jika bagian tersebut ditinggalkan saja. 
 
Maka dari itu, aspek yang terpenting dalam meneladani berbagai kata mutiara yang diungkapkan dalam Bahasa Inggris adalah aspek hubungan kata kata dengan budaya. Dalam kasus rangkaian mutiara kata bahasa Inggris berkaitan erat dengan budaya, maka itu merupakan hal yang kurang baik untuk diteladani hikmahnya. Akan tetapi jika memang tidak erat kaitannya, akan lebih bagus jika hal tersebut direnungkan sebagai sumber kebijaksanaan yang layak dipertimbangkan.

Pertimbangan Budaya Dan Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown