'cookieOptions = {...};' Kata Ejekan Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Ejekan Terbaru 2015

Kata jekean memang ada kalanya konotasinya bersifat negative akan tetapi aapbila anda ingin sekali membuat sebuah akata kata bersifat ejekan maka anada bisa melihat informasinya bisa anda simak selengkapnya berikut ini. Yang tentunya dapat anda kirim sms kepada orang ayang ingin anda ejek.


Kata Ejekan



Lho mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya ? haha munafik banget sih lho !!

Ngomongin orang kok di belakang? Sini dong didepannya.. Ga punya nyali ycah? Situ banci?

Sadari dong, lho itu punya hati bukannya untuk disakiti. Masa lho mau terus-terusan larut dalam rasa sakit :))

Mulutnya bilang minta maaf, tetapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Omong lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang udah pernah lho omongin, mending lho diem!

Menurut gue mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gak tau diri.

Itu Hobi kamu ? Hobi kamu ngerusak hubungan orang? Kasian banget deh ah !!
















Nah saya rasa ini cukup sekian dulu informasinya yang tentunya sudah kami update lengkap dan ringkas di blog kesayangan anda di Kata Kata Nih. Nah untuk anda yang ingin melihat lebih banyak lagi info tentang Kata kata maka silahkan jangan ragu - ragu untuk menjeljahi seisis website ini ya. Terimakasih..

Kami juga punya artikel menarik yang sangat menarik untuk dibaca :

Baca juga : Minat atau bakat dulu yang betul

Baca juga : umur berapa sebaiknya anak mulai diajarkan music musik

terima kasih silakan dibaca ya , sangat menarik lho.

Kata Ejekan Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown