'cookieOptions = {...};' Kata Galau Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Galau Terbaru 2015

Kata Galau - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Galau. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut.









































Kata kata memang sangatlah banyak sumbernya yang tentunya banyak sekali manfaat dan kegunaanya tinggal anda sendiri untuk anda digunakan. Kata diantaranya adalah kata motivasi yang tentunya bisa memberikan rasa semangat dan anda bisa memberikan kepada temana nda yang sedang mengalami maslan. Anda yang sedang galau anda bisa mencari kata galau yang bisa menggambarkan suasana hati anda, kata lucu nan romantis juga sangat cocok kepada anda yang sedang ingin terhibur dengan kata kata yang bernuansa romantis tentang percintaan.


kata gombal kata galau lucu kata galau cinta kata bijak kata gombal lucu kata galau bijak kata galau sedih kata kata galau lucu banget kata kata galau lucu 2012 kata kata galau lucu fb


Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Galau Terbaru 2014. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya diBawah ini.

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong, "Kita putus! Gue udah ga ada rasa sama lo." Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak akan hilang.

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu. Masa cuma untuk simpan hati aku kamu ga sanggup sih

cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah hal yang penting untuk kebahagiaan kamu sendiri

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia & bisa tersenyum bahagia

Foto kita cuma selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu. Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu.

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia








































Galau itu manusiawi tetapi jangan terlalu lama galau terus.. Tentukan kapan kamu akan keluar dari masa-masa galau, camkan dalam hati afirmasi positif misalnya: Aku sekarang memang sedih abis diputusin dia, tapi besok aku akan bagun pagi dengan badan segar, hati gembira dan lebih baik dibanding saat aku bersamanya. :)

Kata Galau Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim