'cookieOptions = {...};' Status FB Lucu Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Status FB Lucu Terbaru 2015

Status fb sangat cocok untuk dishare kepada teman, sahabat, mantan, pacar, atau orang yang kamu sayingi setulus hatimu. Dengan begitu anda bisa menghibur teman anda yang mungkin sedang dalam keadaan galau atau bersedia.


Status FB Lucu


Tekanan itu sama persis dengan gaya , Semakin besar tekanan batin dalam dirimu maka semakin besar gayamu.

Apakah kamu punya masalah dengan cinta ?

Kini telah hadir di kampung Anda " RENOVASI LOVE" Kami melayani : * Layanan putus atau macet cinta * Weld patah hati * Ganti oli Gelora rindu * Air mata Rechargeable cinta * Dan mengecat romantisme cinta yang memudar

Ingin ngobrol ingat kamu '.. mandi ingat kamu ''.. tidur juga ingat kamu '''. makanpun ingat kamu ''. Satu kali suap makanan satu kali ku ingat kamu'.. haaahh KAPAN KAMU BAYAR HUTANGMU PADAKU'!!!

Kini malam mulai larut, Ku berharap dapat memejamkan mata .tetapi mengapa ku tetep tak bisa, Ku selalu teringat kamu dan ingin datang menghampirimu sambil mengatakan, "sayang.. kamu punya obat nyamuk gak'!!












Nah saya rasa ini cukup sekian dulu informasinya yang tentunya sudah kami update lengkap dan ringkas di blog kesayangan anda di Kata Kata Nih. Nah untuk anda yang ingin melihat lebih banyak lagi info tentang Kata kata maka silahkan jangan ragu - ragu untuk menjeljahi seisis website ini ya. Terimakasih..

Status FB Lucu Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim