'cookieOptions = {...};' Kata kata Romantis Untuk Sang Kekasih

Kumpulan Kata Kata

Kata kata Romantis Untuk Sang Kekasih

Mempunyai pacar atau sang kekasih adalah merupakan sesuatu kebanggaan tersendiri. Mungkin bagi yang mempunyai kekasih anda harus pintar membagi waktu, baik untuk saat belajar, sekolah dan ada kalanya ada waktu untuk sang kekasih. Pasti kalian bingung bagaimana mencari kata – kata romantis untuk pasangan kamu. Kata romantis adalah merupakan salah satu ungkapan dari perasaan sang kekasih sayang yang tulus terhadap seseorang.

Disini kita akan memberikan kumpulan kata – kata romantis yang bisa untuk di berikan kepada seorang kekasih. Berikut ini adalah kata – kata romantis untuk sang kekasih.


“Ketika aku mengingatmu, pasti di saat itu aku bertemu kamu. Saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tertidur. Selamat tidur sayang, have nice dream”.

“Di dalam hati aku selalu menanti, kuserahkan hati senagai tanda ketulusan cinta”.

“Engkau datang pada saat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak selalu mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu”.

“Apabila rindu ini bertatah, aku berharap biarlah untuk Tuhan. Seandainya rindu ini menarik resah kepadaMu aku pasrah. Seandainya pencarian ini masih belum kutemui, Ya Tuhan damaikanlah hati ini. Biarlah resah menarik sepi. Biarlah kecewa meratap pergi. Dan biarlah kasih mengikat diri. Ya Tuhanku aku mengadu hati, serikanlah taman hati bukan pada fikirku, tetapi pada kehendakMu”.

“Di pagi yang cerah ini cintamu telah membangunkanku dan juga membimbingku agar hati ini tetap setia hanya kepadamu seorang. Selamat pagi”.

“Insomnia itu obatnya tidur. Iya dengan tidur, tidurnya di pangkuan kamu”.

“Ketika kamu merindukan aku, pejamkanlah matamu, bayangkanlah aku selalu disampingmu, rasakan keindahan saat bersamaku. Dan saat kamu buka mata, kamu akan merasakan sesuatu di dalam hatimu, sebab aku telah masuk kedalamnya, tanpa kamu ketahui. Saat kamu pejamkan mata, tanpa kamu sadari aku telah masuk ke dalam hati kamu, untuk menjaga hati kamu. Dan menenangkan jiwamu yang tengah dilanda kerinduan”.

“Cinta hanya bisa tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta di hatiku”.

“Cinta yang sejati akan selalu mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta itu tidak datang dari bibir lidah atau pikiran, melainkan cinta itu dari hati”.

“Ketika cinta aling menyapa, kamu tidak akan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yang pantas dicinta, kamu tidak kan pernah menyerah”.



Kata kata Romantis Untuk Sang Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih