'cookieOptions = {...};' Kata – kata lucu yang harus anda tahu

Kumpulan Kata Kata

Kata – kata lucu yang harus anda tahu

Banyak sekali orang yang lucu yang di Indonesia ini. Dan juga kata – kata lucu yang wajib anda ketahui, supaya ketika anda berkumpul dengan teman – taman kata – kata ini bisa menjadi bahan candaan.


Saat ini banyak sekali pelawak - pelawak yang bertebaran di Indonesia. Contoh saja pelawak yang paling populer di Indonesia yakni sule, andre taulani, aziz gagap dan nunung. Sekarang juga banyak sekali anak muda yang sedang menggandrungi pelawak contohnya banyak bermunculan kontes pelawak dan yang paling populer saat ini adalah kontes pelawak stand up comedy dan para komedian tersebut di beri nama komika.


Memang jadi orang yang lucu itu tidak mudah, tidak hanya modal tampang yang jelek saja tapi juga pengetahuan yang luas supaya bahan materi – materi bisa di terima. Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu.

“Waspada, perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat si pelaku, tetapi terjadi karena adanya kita masih laku. Waspadalah”.

“Numpang Tanya teman – teman? Facebook tutup jam berapa ya ??”.

“Putus cinta sudah biasa, putus rokok merana, kalau putus REM matilah kita”.

“Berhrntilah menuntut ilmu, karena ilimu itu tidak bersalah”.

“Aku tidak pernah merasa takut untuk MENCINTAIMU selama kita masih berada langit yang sama”.

“kata COWOK “barang cewek itu surga” kata CEWEK “barang cowok itu setan”. Tapi kok bisa ya SETAN masuk SURGA”.

“Kamu tau gak sayang?nama kamu itu tidak akan mungkin jadi jawaban kuis, kecuali pertanyaannya”siapa wanita yang paling cantik?” ”.

“Ciye – ciye yang senyum – senyum abis GAJIAN terus cemberut karena harus mesti bayar hutang”.

“Selamat siang … redup awan memecah bumi…tiupan angin membawa mimpi…ucapan selamat siang ingin ku beri… pada temanku yang belum mandi!!! Ups bau sekali…”.

“Sayang, kamu kaya sendok, Iya, soalnya kamu nganduk – nganduk hatiku”.

“Pacar 1 itu wajar.. pacar 2 itu kurang ajar.. pacar 3 harus dihajar.. kalau tidak punya pacar harus musti belajar.. kalau putus harus dikejar.. kalau macem – macem harus di cakar.. kalau selingkung harus di tamapar”.


Kata – kata lucu yang harus anda tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih