'cookieOptions = {...};' Kata kata Untuk Sang Mantan Kekasih

Kumpulan Kata Kata

Kata kata Untuk Sang Mantan Kekasih

Pasti setiap orang mempunyai mantan kekasih. Di samping mempunyai mantan, mungki ada salah satau mantan kekasih yang membuat anda selalu memikirkan dia, bahkan anda malah ada yang kepingin menjalin cinta dengan mantan kembali. Mungkin istilah mantan adalah dulu kita kita pernah menjalin hubungan dengannya, menjalin cinta dan kasih sayang bersamanya, tetapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan dengan mempunyai faktor yang lain yang sehingga hubungan tersebut menjadi putus.


Ada baiknya kita tidak selalu benci dengan sang mantan, karena mantan adalah suatu pelajaran untuk menjalin hubungan, dengan adanya mantan kita bisa belajar dari pengalaman menjalin hubungan yang telah berlalu terjadi dan kita bisa mengambil hikmahnya tersebut.


Mantan juga dapat disimpulkan menjadi 2 yakni mantan yang membuat kita kangen dan juga mantan yang membuat kita jengkel apabila kita mengingatnya. Sebaiknya mantan yang membuat kita jengkel kita harus buang jauh – jauh dan sebaliknya mantan yang membuat kita merasakan kangen kita harus menjadikannya sebagai mantan terindah. Berikut ini kata – kata untuk sang mantan kekasih.


“Kenapa kamu baru menyadari sekarang? bahwa sikapmu itu mengecewakanku. Kenapa baru sekarang kamu merasakan hadirnya diriku sangatlah berarti untukmu? semua itu sudah terlambat”.

“Mantan itu sebaiknya tidak usah di ingat, tidak ada gunanya dan tidak penting. Ibaratkan saja menjadi barang bekas dan di kasihin saja kepada orang yang lebih membutuhkan”.

“Banyak sekali hal yang selalu aku sukai dari kamu. Salah satunya adalah KAMU yang bisa membuatku TERSENYUM saat masih bersamamu”.

“Terkadang orang yang kamu cintai adalah orang yang selalu menyakiti diri kamu. Terkadang juga teman yang membawa kamu kedalam pelukannya dan menangis bersama kamu, itu adalah cinta yang tidak kamu sadari”.


“jangan sekali - kali datang cuma hanya sekedar untuk menyakiti, jangan sekali - kali bilang sayang kalau pada akhirannya pergi”.

“Setiap kali kita bertemu, selalu menghadirkan kenangan itu.. Rasa kasih sayang yang sangat mengebu - gebu.. Setiap kali kita berjumpa, selalu ada terlintas cerita cinta itu.. Rasa kekecewaan dan amarah yang selalu hadir menghiasi”.

“Andai saja waktu itu tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin sekarang kita tidak kan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan yang mendalam”.

“Sekarang ini aku bisa mulai terbiasa dengan tanpa hadirnya dirimu, walaupun terkadang hati ini masih selalu merindu, merasakan kangen dan menyebut nama kamu”.

“Memang luka ini membuat hatiku sakit. Jujur aku selalu bersedih karena yang kamu lakukan ini, namun aku akan lebih dewasa apabila bisa melewati dan melupakanmu”.

“Dari tatapan mata kamu, aku lihat kehampaan itu dari tawamu, aku mendengar kesedihan itu dari tatapan kamu, kurasakan kekecewaan itu dari sikapmu, kusadari amarah itu dan aku hanya bisa tersenyum melihatmu”.

“Terima kasih sudah putusin aku. Gara - gara aku putus sama kamu sekarang aku punya pacar yang lebih baik”.


“Maafkan atas keegoisan kau dulu yang telah mengambil keputusan. Aku tidak tahu yang akan terjadi begini akhirannya. Maafkan juga atas perbuatanku yang dulu yang membuat kamu tersakiti. Maafkan segala hal yang membuat dirimu kesal sama aku. Ingin sekali rasanya aku untuk mengulang waktu itu yang masih  bersamamu yang saling mengisi. Semua tentang kamu dan kita berdua ingin aku kembali kenangan - kenangan itu hanya kamu yang tahu akan rasanya cinta dihatiku saat ini”.

Kata kata Untuk Sang Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih