'cookieOptions = {...};' Kata Motivasi Untuk Diri sendiri

Kumpulan Kata Kata

Kata Motivasi Untuk Diri sendiri

Agar kita lebih semangat sebagai manusia kita membutuhkan penyemangat hidup supaya lebih termotivasi dalam menjalani kehidupan ini. Ketika kita sedang drop, terjatuh dan tentunya kita harus bisa semangat lagi dalam menjalani kehidupan.

Akan tetapi tidak semua masalah bisa di selesaikan, walaupun kita bijak dalam menyelesaikan masalah saya harapkan dalam saat membaca kata motivasi ini kalian bisa menjadi lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan. Berikut ini adalah kata motivasi untuk diri sendiri.

“Betapa indah hidup ini apabila semua orang bisa melihat dari segala sesuatunya dari sisi positif”.

“Jika anda dapat memimpikannya, berarti anda dapat melakukannya”.

“Hidup itu haruslah hebat, kuat, luas, besar dan bermanfaat. Yang sederhana itu sikapnya”.

“Belajar mengikhlaskan sesuatu yang memang bukan untukku”.

“Selalu ada harapan bagi mereka yang selalu berdo'a, selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha”.

“Mengeluh hanyalah menyebabkan hidup dan pikiran akan menjadi lebih berat. Nikmati ritme masalah yang dihadapi. Tidak ada masalah tidak hidup, tidak ada masalah tidak belajar”.

“Jangan takut gagal sebelum pernah mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah. Kesuksesan milik orang yang berani mencoba. Ingat, apa - apa yang tidak mungkin sering kali belum pernah di coba”.

“Bahagia bukanlah semata - mata tenteng kesenangan sendiri, tetapi kegembiraan bersama - sama orang yang kita kasihi”.

“Jangan terlena dengan sebuah mimpi, bangunlah dan terus bekerja”.

“Sukses itu pilihan. Sukses bukan untuk orang yang pemalas dan bukan juga untuk orang yang suka menghabiskan waktu dengan percuma”.

“Orang yang cuma hanya memikirkan diri sendiri akan hidup sebagai orang yang kerdil dan mati sebagai orang yang kerdil, tetapi orang yang mau memikirkan orang lain ia akan menjadi orang besar dan mati sebagai orang yang besar”.

Kata Motivasi Untuk Diri sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih