'cookieOptions = {...};' Kata kata Untuk Sahabat Sejati

Kumpulan Kata Kata

Kata kata Untuk Sahabat Sejati

Sahabat sejati adalah sebuah harta kehidupan yang sangat indah. Hidup ini akan terasa tawar bila tanpa hadirnya sebuah sahabat. Dengan sahabat yang membuat segalanya penuh dengan makna dan warna. Hidup akan terasa lebih hidup apabila di temani dengan sahabat.


Persahabatan itu sendiri terlahir dari suatu keadaan saling percaya, saling memiliki, saling berbagi, saling menghargai dan saling mendukung. Orang yang kita percaya dan dapat secara ikhlas berbagi dan selalu menghargai dan mendukung dialah yang namanya sahabat sejati.


Ungkapan rasa terima kasih dengan sahabat kita dengan perhatiannya dan tetap berada di samping kita yang selalu memberi semangat. Bagi kalian yang membutuhkan kata – kata yang bisa mengungkapkan perasaan yang menyangkut soal persahabatan, berikut ini adalah kata kata untuk sahabat sejati.


“Persahabatan yang terjalin dengan akrab tidak pernah akan dapat dipisahkan melainkan dengan kematian”.

“Kebaikanmu sangat begitu besar sehingga penghianatanmu sangat terasa begitu kecil bagiku wahai sahabatku”.

“Sahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada ketika kita dalam ingin berbagi cerita, selalu memberi perhatian dan ketika kita sedang membutuhkan”.

“Sahabat sejati adalah seseorang yang selalu menggenggam tangan kamu saat kamu SULIT dan akan melepas tangan kamu saat kamu BAHAGIA”.

“Sahabat sejati adalah merek ayang selalu ada, walaupun seluruh dunia berkata kamu tidak lagi berharga”.

“Seorang sahabat yang baik tidak akan menyembunyikan kesalahan agar dapat menghindari perselisihan, justru itu karena kasih dia dapat memberanikan diri dengan menegur apa adanya”.

“Sahabat itu tidak hanya bersama di saat kamu sedang suka maupun berduka, tetapi seorang sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama”.

‘’ Di dalam persahabatan jangan biarkan ego yang dapat menjauhkan dua hati yang saling menyayangi dan jangan ada yang merasakan kehilangan sahabat hanya karena menolak komunikasi”.

“Meskipun dengan jarak bermil - mil yang memisahkan, seorang sahabat tidak akan pernah terpisah karena persahabatan tidak bisa di ukur dengan jarak melainkan dengan hati”.

“Aku sangat mencintai pacarku tetapi aku lebih menyayangi sahabat aku. Aku rela berkorban untuk pacarku tetapi kau rela melakukan apapun demi sahabat aku. Aku merindukan pacarku tetapi aku lebih menginginkan  sahabat aku. Pacarku adalah segalanya tetapi sahabat aku adalah bagian dari hidupku. Pacarku sereng membuat aku menangis tetapi sahabat aku sering membuat aku tertawa. Pacarku mungkin dapat meninggalkan aku tetapi sahabat akan setia bersama aku”.


“Persahabatan akan membawa kerinduan yang abadi, sesungguhnya sahabat itu lebih unggul daripada percintaan, tanpa persahabatan percintaan akan berakhir, tetapi tanpa adanya percintaan persahabatan boleh menjadi kekal dan abadi, oleh karena itu hargailah persahabatan yang telah terjalin”.

Kata kata Untuk Sahabat Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih