'cookieOptions = {...};' Kata-Kata Lucu Yang Mengandung Sindiran Pedas

Kumpulan Kata Kata

Kata-Kata Lucu Yang Mengandung Sindiran Pedas


Kata-katalucu mungkin sangat anda butuhkan ketika anda galau. Jika galau melanda, andapun tentunya membutuhkan sesuatu yang bisa membuat mood anda kembali normal. Salah satu hal yang bisa membuat anda kembali tertawa riang adalah kelucuan. 

Terkadang, kata yang lucu tersebut tak hanya sekedar memberikan hiburan saja kepada pembacanya, tetapi kelucuan dari rangkaian kata tersebut bisa bermakna sindiran yang mengandung hikmah yang besar. Anda penasaran, alangkah baiknya anda simak informasi berikut ini.








Kata-kata lucu yang pertama, “Cinta itu buta, tetapi cinta itu tahu mana mobil mana sepeda”. Mungkin, sekilas ketika anda membaca rangkaian kata humoris ini, anda memang akan langsung terbahak-bahak. Tetapi, saat anda mau menelisiknya lebih dalam, ada maksud yang ingin disampaikan penulis kepada pembacanya. Pesan yang terkandung dalam kata humoris tersebut mengandung sindiran kepada pelaku cinta yang terkadang mengaku cinta kepada pasangannya. Padahal, cintanya tak lebih dari sekedar cinta kepada harta yang dimilikinya. Benar bukan?
Kata-kata lucu yang kedua, “Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti dipanggil Tuhan”. Rangkaian kata di atas memang kalau dibaca sekilas kata tersebut terlihat mengandung sebuah kelucuan. Namun, sebenarnya, rangkaian kata tersebut mengandung sindiran kepada orang yang gila jabatan. Orang yang gila akan jabatannya akan merasa dia paling hebat. Padahal, jabatan yang dimilikinya sekarang tak akan berarti apa-apa jika ia sudah menuju gerbang kematian. Jadi, jika anda merasa geram dengan para pejabat yang ada di sekitar anda karena tingkah mereka yang congkak, anda bisa menggunakan kata di atas untuk sindiran pedas. 
 
Kata-kata lucu yang ketiga, “gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan hutang”. Saat anda membaca rangkaian kata di atas, mungkin dalam benak anda akan langsung teringat pada peribahasa. Tetapi, peribahasa tersebut dirangkai dengan kata yang pastinya akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal. Ya, rangkaian kata tersebut menunjukkan kepada pembaca bahwa jika manusia mati, terkadang mereka tak hanya meninggalkan kenangan saja, tetapi juga utang yang harus dibayar oleh keluarganya. 
 

Kata-kata lucu yang keempat, “ hukuman gantung saja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantungin aku tembak dong!”. Rangkaian kata di atas mungkin bagi orang yang membacanya akan membuatnya tertawa terbahak-bahak. Tetapi, bagi orang yang menjadi pelaku cinta, rangkain kata di atas bisa saja menjadi sebuah sindiran yang pedas. Bagi pelaku PHP atau pemberi harapan palsu, terkadang mereka sengaja tak memberi kepastian kepada orang yang sedang dekatnya. Jadi, banyak wanita yang mengeluh dan menggunakan kata-kata di atas untuk menyindir si pelaku PHP. Demikian informasi di atas, semoga bermanfaat ya!

Kata-Kata Lucu Yang Mengandung Sindiran Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown