'cookieOptions = {...};' Kata Kata Putus Cinta

Kumpulan Kata Kata

Kata Kata Putus Cinta


Kadang kadang selama masa kita Pdkt atau pacaran , kita merasa sang cewek mulai menjauhi kita , atau sang cewek tidak suka pada kita . Ada baiknya kita memperhatikan hal hal ini . Agar kita tiak semakin jatuh terlalu dalam.

Dimanfaatkan seperti itu dapat melukai Anda selama bertahun-tahun sesudahnya. Tidak seorang pun harus diletakkan dalam posisi tidak hormat seperti itu, dan kebenaran adalah Anda tidak harus begitu jika Anda tahu apa yang harus diwaspadai.

Berikut adalah tanda-tanda peringatan bahwa seorang wanita memanfaatkan Anda.

1. Tidak tiba-tiba berubah menjadi ya:

Jika Anda telah mengejar seorang gadis selama berbulan-bulan dan ia melakukan pembalikan tiba-tiba … waspadalah. Mustahil bahwa perasaannya belum benar-benar berubah. Yang berubah adalah bahwa rencananya gagal dan dia lebih suka membuat Anda mentraktirnya daripada tinggal di rumah sendirian.

Salah satu petunjuk terbesar adalah jika dia tiba-tiba menelepon Anda akhir pekan ini dan menawarkan sesuatu yang dia tolak beberapa hari sebelumnya.

2. Dia mengendalikan kencan:

Ketika Anda mengajak seorang wanita keluar dan dia menerima, ia mengharapkan Anda untuk merencanakan kencan malam hari. Ini semua bagian dari kegembiraan dan menyenangkan.

Jika seorang gadis tiba-tiba menjauh dari tradisi ini dan mulai mendorong ke restoran dan bar yang sangat spesifik, kemungkinan dia lebih tertarik untuk pergi ke tempat-tempat itu, maka dia ingin menghabiskan waktu dengan Anda.

Ini berarti Anda hanya alat yang berguna untuk membayar tagihan sementara dia menikmati malam dengan gratis di tempat favoritnya.

3. Dia memperkenalkan Anda sebagai teman:

Ini adalah versi dari mengumpan dan balikkan keadaan. Dia akan pergi dengan Anda dan membiarkan Anda membayar semuanya, dan ketika Anda bertemu orang yang Anda kenal, tiba-tiba Anda hanya menjadi teman biasa.

Anda tidak membelikan makan malam dan minuman untuk teman sepanjang malam – tidak, kecuali mereka membantu Anda pindah ke apartemen baru atau sesuatu.

Jika seorang wanita memungkinkan Anda melakukan ini dan kemudian menegaskan bahwa anda adalah teman, dia tidak lebih dari sampah. Persingkat malam Anda segera sebelum Anda membuang banyak uang karena dirinya.

4. Dia berbicara tentang betapa menariknya cowok lain:

Beberapa wanita suka berbicara tentang seberapa menariknya seorang aktor atau olahragawan yang ada tepat di tengah-tengah kencan Anda. Dan mereka melakukannya untuk memberi sinyal bahwa Anda tidak menyamai hal itu.

Ini bukan menggoda. Dia tidak menantang Anda. Apa yang dia lakukan adalah mengecilkan hati Anda agar tidak membuat pergerakan nantinya.

Tapi dia akan membuat Anda membayar tagihan sepanjang malam, tentu saja.

5. Teman tiba-tiba muncul:

Ini adalah tanda yang paling buruk – jika ini terjadi, Anda tahu pasti bahwa Anda sedang dipermainkan.

Parasit suka trik ini. Inilah yang mereka lakukan. Mereka akan membuat Anda berkomitmen untuk membawa mereka di suatu tempat (biasanya mahal), kemudian muncul di depan pintu Anda dengan sekelompok teman wanita.

Sekarang Anda berkomitmen untuk keluar malam hari … dan Anda bahkan mungkin merasa berkewajiban untuk membayar semua orang.

Cara lain yang akan mereka mainkan adalah untuk membuat teman-teman mereka tiba-tiba muncul di tengah kencan, menghancurkan setiap kesempatan yang ada untuk mengubah hal-hal menjadi romantis.

Dan ini disengaja, tentu saja. Wanita itu tahu Anda akan melakukan gerakan cepat atau lambat – ia mengecilkan dengan menjauhkan anda.

Sekarang Anda telah mengeluarkan banyak uang, dia akan menggunakan teman-temannya untuk memblokir Anda agar tidak mencoba. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan pernah berdua dengannya. Teman-temannya akan SELALU berada di sana.

Sama seperti yang ia rencanakan.

Jika Anda tahu saat kencan bahwa Anda sedang dimanfaatkan, akhiri kencan dengan segera daripada mengalami rasa sakit lebih lanjut.

Seperti judul lagu sakitnya tuh disini , anda harus memikirkan ulang dalam dalam hubungan ini
dan bila anda sudah mengambil keputusan katakan sesuatu untuk cewek yang mempermainkan anda.

terima kasih

diambil dari dunia infomu







Kata Kata Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown