'cookieOptions = {...};' Kata-Kata Bijak Terbaru September 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata-Kata Bijak Terbaru September 2015


Kata-kata bijak mungkin biasa anda dengar lewat tuturan kata orang-orang yang ada di sekitar anda. Walaupun hanya sebuah rangkaian kata, tetapi makna yang terkandung dalam kata bijak tersebut bisa mengubah dunia. Biasanya, kata yang bijak akan mengucur dari mulut-mulut orang yang sudah banyak memakan asam garam dunia atau istilah lainnya orang yang banyak pengalaman. Kata bijak tersebut pastilah akan membuat anda lebih tenang jika anda mau mendalami maksud dari tuturan-tuturan bijak yang dberikan. Nah, bagi anda yang sedang dirundung masalah, tak ada salahnya anda menyimak beberapa kata bijak di bawah ini. Siapa tahu anda bisa menemukan solusi di balik tuturan bijak tersebut.







Kata-kata bijak pertama, “kadang masalah merupakan terbaikmu. Mereka buatmu menjadi lebih kuat, dan membuatmu menempatkan tempat yang paling dekat di sisi Tuhan”. Mungkin, setelah anda membaca kalimat bijak ini, anda merasa tersindir. Anda sebagai manusia terkadang akan merasa sangat butuh Tuhan ketika masalah bertubi-tubi menghampiri dan menghimpit hidup anda. Jika anda mau mengambil sisi positifnya, masalah akan membuat anda lebih kuat dalam menjalani hidup karena masalah yang akan mendewasakan anda. 
 
Kata-kata bijak yang kedua, “Ketika seseorang berusaha meningalkan dirimu, biarkanlah! Kepergiannya akan membuat orang yang lebih baik masuk dalam kehidupanmu”. Banyak orang yang berputus asa ketika ia kehilangan seseorang yang mereka dicintai. Mereka menjadi tak semangat dalam menjalani kehidupan dan bahkan ada yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Padahal, tahukah anda, ketika anda merelakan orang yang anda sayangi pergi, maka Tuhan akan mempersiapkan orang yang lebih baik untuk mendampingi anda. jadi, janganlah bersedih karena Tuhan tahu yang terbaik untuk anda. 
 
Kata-katabijak yang ketiga, “jangan meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. Tuturan kata bijak di atas mengandung pesan untuk orang yang terkadang tak percaya dengan kemampuannya ketika ia mengalami kegagalan. Mereka terkadang langsung berputus asa ketika mereka mengalami kegagalan dalam hidupnya. Padahal, jika mereka mau mempelajari hal yang membuat mereka gagal dan tetap percaya dengan kemampuan yang dimilikinya, maka mereka bisa mendapatkan kesuksesan yang di idam-idamkannya.
Kata-kata bijak yang keempat ” Jangan selalu katakan 'masih ada waktu' atau 'nanti saja'. Lakukan segera dan gunakan waktumu dengan bijak”. Kata- kata di atas bisa saja menjadi sebuah sindiran bagi mereka yang terkadang menyepelekan waktu yang punya. Ia menganggap bahwa waktu yang ia punya masih panjang. Padahal, orang yang sering membuang-buang waktunya, mereka bisa menyesal di kemudian hari. Jadi, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Jika anda bisa melakukan sesuatu itu sekarang, mengapa mesti besok? Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca!

Kata-Kata Bijak Terbaru September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown