'cookieOptions = {...};' Kata Galau Buat Mantan Loe Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Galau Buat Mantan Loe Terbaru 2015

Mencerahkan keadaan anda sedang galau karena sudah terkhianati, karena cinta yang berpaling maka kata glaua ini sangatlah cocok untuk disampiakn kepada mantan loe dengan begitu matana akan merasa iba dan bisa jadia akan menangis karena telah berposah dengan kamu.


Kata Galau Buat Mantan Loe



Ketahuilah bahwa aku Bukannya tak cinta padamu, tapi aku hanya ingin melihat seberapa besar perhatianmu denganku disaat aku tak membutuhkanmu lagi..

Yakinlah bahwa Di balik semua problema cinta yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.

Jika kamu di posisi aku maka yang bakalan kamu rasakan cuma satu kata. "Pedih". seperti yang aku alamin sekarang.

pedihnya terkhianati, Melihat cintamu yang pergi. Merasakan, Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan, Enyah lah..

Penghianatanmu akan selalu ku kenang,kesedihan hidupku tak akan lengkap, Hidupku diciptakan untuk engkau hianati begitu saja, terima kasih



















Nah saya rasa ini cukup sekian dulu informasinya yang tentunya sudah kami update lengkap dan ringkas di blog kesayangan anda di Kata Kata Nih. Nah untuk anda yang ingin melihat lebih banyak lagi info tentang Kata kata maka silahkan jangan ragu - ragu untuk menjeljahi seisis website ini ya. Terimakasih..

Kata Galau Buat Mantan Loe Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim