'cookieOptions = {...};' Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2015

kata ucapan ultah ini bisa diberikan sahabat,untuk kekasih,untuk pacar dan orang tersayang. Sangat menari untuk memberikan selamat ulath anda bisa banyak memanfaatkan erbagai macam media komunikasi diantaranya yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah facebook, dan twitter atau anda ingin meyukai dengan menggunakan sms bisa juga.


Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun


hari Ini aku berdoa dalam Hatiku dan Ku satukan HatiKu Dengan Semua Yang mengucapkan Doa untukku , Panjangkanlah usia kami agar kami dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain,Panjangkanlah usia kami agar kami dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu,Panjangkanlah usia kami semua agar kami dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami semua.

Ucapan selamat Ulang tahun yang engkau ucapkan adalah suatu kebahagiaan yang tiada tara, setiap Doa-doa darimu di hari ulang tahunku, merupakan anugrah terindah yang ku dapatkan saat ini. Dan Semoga Engkau dapat memperoleh kebahagiaan, kesehatan serta dapat mewujudkan cita-cita mu

keikhlasan mu Atas semua ucapan selamat ulang tahun dan doa.Semoga Tuhan melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepadamu meskipun kita ada yang belum pernah bertemu muka, semoga Tuhan selalu ada di hati teman-teman semua.

Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu.





















Nah saya rasa ini cukup sekian dulu informasinya yang tentunya sudah kami update lengkap dan ringkas di blog kesayangan anda di Kata Kata Nih. Nah untuk anda yang ingin melihat lebih banyak lagi info tentang Kata kata maka silahkan jangan ragu - ragu untuk menjeljahi seisis website ini ya. Terimakasih..

Baca juga : Minat atau bakat dulu yang betul 

Jika anda butuh Beasiswa beasiswa terbaru : coba buka info beasiswa 2015

info beasiswa 2015

info beasiswa 2015

info beasiswa terbaru 2105

 info beasiswa terbaru 2015

Baca juga : umur berapa sebaiknya anak mulai diajarkan music musik

terima kasih silakan dibaca ya , sangat menarik lho.

Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim