'cookieOptions = {...};' Kata Kata Bijak Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata

Kata Kata Bijak Terbaru 2016

Kata Kata Bijak - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Kata Bijak. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut. Kata kata memang sangatlah banyak sumbernya yang tentunya banyak sekali manfaat dan kegunaanya tinggal anda sendiri untuk anda digunakan. Kata diantaranya adalah kata motivasi yang tentunya bisa memberikan rasa semangat dan anda bisa memberikan kepada temana nda yang sedang mengalami maslan. Anda yang sedang galau anda bisa mencari kata galau yang bisa menggambarkan suasana hati anda, kata lucu nan romantis juga sangat cocok kepada anda yang sedang ingin terhibur dengan kata kata yang bernuansa romantis tentang percintaan.


kata kata cinta kata kata indah kata kata bijak lucu kata kata bijak islam


Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Kata Bijak Terbaru 2015. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.


"Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak- banyak keringat"

"Masalahnya bukan sempurna atau nggak nya satu orang tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayangi"

Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya. Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda. Puncak ibadah adalah kerendah hatian. Bukan merendahkan. Kekuatan harta itu hanya ada pada saat harta itu masih ada. Saat harta itu habis, Maka musnahlah juga kekuatannya itu. Pejuang sejati tidak mengenal kata menyerah, jika ingin berhasil dalam hal apapun, kita harus punya mental kuat dan sikap pantang menyerah. Kalian jangan bersedih anak-anakku. Aku sudah menjalani kehidupan yang penuh diberkati. Jangan takut! Kematian hanyalah tahap lain dari kehidupan








































Semoga kata-kata bijak diatas bisa memberimu energi untuk menaklukan tantangan yang akan dihadapi. Yakinlah bahwa Tuhan tidak memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya. Tetap berpikir positif dan hadapi setiap tantangan dengan usaha keras ^_^

Kata Kata Bijak Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim