'cookieOptions = {...};' Kata Cinta Romantis Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata

Kata Cinta Romantis Terbaru 2016

Kata Cinta Romantis - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Cinta Romantis. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut. Kata lucu nan romantis juga sangat cocok kepada anda yang sedang ingin terhibur dengan kata kata yang bernuansa romantis tentang percintaan.



kata cinta romantis dalam bahasa inggris dan artinya kata kata romantis buat kekasih kata kata rayuan cinta kata mutiara cinta kata mutiara cinta romantis kata kata pantun cinta romantis kata kata cinta gombal romantis kata kata romantis penuh cinta



Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Cinta Romantis Terbaru 2014. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu. Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.

"Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu."

Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop. Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?








































Menarik kan kata-kata cinta romantis diatas. Jangan lupa untuk tetap menjelajahi blog ini untuk menemukan kata-kata menarik lainnya.

Kami juga punya artikel lain yang sangat menarik untuk dibaca :

Baca juga : Minat atau bakat dulu yang betul

Baca juga : umur berapa sebaiknya anak mulai diajarkan music musik

terima kasih silakan dibaca ya , sangat menarik lho.

Kata Cinta Romantis Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim