'cookieOptions = {...};' Kata Mutiara Islam Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata

Kata Mutiara Islam Terbaru 2016

Kata Mutiara Islam - beritkut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Mutiara Islam. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut.


kata mutiara islam tentang wanita kata mutiara islam tentang cinta kata kata kalbu kata2 motivasi islam kata mutiara islami



Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Mutiara Islam Terbaru 2015. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.

"Lebih baik mengatakan satu cinta tetapi lahir dari kejujuran dan terlaksana pembuktiannya, daripada mengatakan seribu satu cinta tetapi lahir dari kedustaan dan tak terlaksana pembuktiannya"

Kehidupan anda adalah ciptaan anda sendiri. Jangan mengenakan kacamata hitam (menilai negatif) kala memandang orang lain karena akan membuat kehidupan anda menjadi suram Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu.

Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu- satunya motivator kita. Jangan pernah mengatakan -aku mencintaimu selamanya- sebelum engkau berdo'a dan berharap restu dari Tuhan akan cintamu dan cintanya Biarkanlah perkataan jelek dan ungkapan keji yang dikatakan tentang diri anda, karena itu akan menyakiti orang yang mengatakannya, bukan diri anda sendiri




























Semoga kata mutiara islam diatas semakin meningkatkan kualitas hidup kita dan semakin meningkatkan kecintaan kita pada Allah, nabi Muhammad dan Islam secara keseluruhan.

Kata Mutiara Islam Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim