'cookieOptions = {...};' Kata Mutiara Cinta

Kumpulan Kata Kata

Kata Mutiara Cinta

Sejatinya kata kata mutiara cinta adalah sangat memberikan inspirasi bagi para pembaca atau seseorang yang lagi sedang mencari inspirasi. Kata mutiara cinta merupakan rangkaian kata – kata yang memiliki makna arti yang sangat mendalam bagi penikmatnya, baik dalam hal motivasi cinta, cinta sejati dan juga menjalani dengan cinta dan juga hal – hal yang berbau romantis.


Sekarang ini banyak sekali kata – kata cinta yang di buat oleh banyak orang dan tentunya semua orang bisa membuat kata mutiara cinta karena setiap orang itu sendiri memiliki pengalaman – pengalamanya sendiri dalam menjalani kehidupannya masing – masing. Mungkin banyak cerita pengalaman perjalana cinta seseorang dengan kekasihnya. 

Di setiap cerita cintanya akan selalu di kenang di perjalanan hidupnya. Atau seseorang membutuhkan perjuangan untuk mendapatkan kekasih pujaan hatinya dan lain sebagaiannya.
Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara cinta :


“Cinta itu bukan timbul dari apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta itu tercipta dan timbul apa yang dirasakan oleh hati”.

“Cinta itu adalah seberkas cahaya terang di dalam kegelapan malam”.

“Hanya membutuhkan waktu semenit untuk mengenalmu, sejam untuk menyukaimu dan sehari untuk mencintaimu, tetapi membutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakanmu”.

“Aku terus menerus terapung melayani air mata, menjemput gelisah dan memeramkan gelombang luka bersama kenangan terdera badai. Kemana lagi ku tanamkan kegelisahanku ini selain di ladang - ladang puisi”.

“Cinta itu tidak memiliki apapun yang ingin kamu dapatkan, tetapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan”.

“Sangat mudah merubah persahabatan menjadi cinta, daripada merubah cinta menjadi persahabatan”.

“Kita mungkin memberi tanpa ada rasa mencintai, tetapi kita tidak akan mencintai tanpa ada rasa memberi”.

“Aku tidak tahu samapi kapan usiaku, tetapi aku yakin cintaku selamanya untukmu”.

“Cinta itu adalah ketika kamu memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan. Bahkan yang tidak terucapkan”.

Kata Mutiara Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih