'cookieOptions = {...};' Kata Semangat Pagi

Kumpulan Kata Kata

Kata Semangat Pagi

Mungkin anda ingin mengucapkan kata selamat pagi kepada orang yang anda sayangi ? tapi anda tidak pintar dalam membuat kata – kata selamat pagi? Ataukah anda kepingin mengucapkan selamat pagi yang tidak biasa? Disinilah tempat yang tepat untuk mencari kata – kata selamat pagi.
Disini banyak referensi tentang kata – kata selamat pagi yang kreatif dan di jamin kata – katanya sangat enak untuk di dengar.

Memang waktu pagi hari sangat baik untuk saling memberikan semangat kepada orang lain. Pagi adalah merupakan waktu yang dimulainya semua aktivitas. Maka di waktu pagi juga waktu yang sangat cepat untuk memberikan kata – kata kepada seseorang agar hari – harinya menjadi semangat.
Tidak semua orang bisa melakukan atau membuat kata – kata selamat pagi dan tentunya enak di dengar di telinga. Berikut ini adalah kumpulan kata – kata semangat pagi :

“Bukalah mata dan bukalah jendela agar sinar matahari masuk dan memberikan semangat untuk hari ini”.

“Awali pagi hari dengan Doa dan niat, bekerja dengan semangat dan pulang dengan selamat pula”.

“Embun di pagi hari masih ada bening penyejuk hati, mentari setia menemani menggapai cita hari ini. Selamat pagi dan selamat beraktivitas”.

“Malam nampaknya sudah habis, burung dan suara menjauh, tetapi masihkah hatimu dan hatiku melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi”.

“Lihatlah mentari yang mulai membuka mata, tersenyum dan hangatkan jiwa. Itu bertanda sapaku untukmu mesra. Selamat pagi cinta”.

“Pagi yang indah datang menghampirimu supaya memberikan warna keindahan di saat engkau bangun karena hanya engkaulah penyejuk hatiku.

“Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu bertanda bahwa kamu siap untuk menghadapi hari yang penuh dengan semangat”.

“Pagi hari adalah sebuah berkah yang sangat indah. Tidak masalah mendung atau cerah. Karena pagi merupakan awal dari memulai sesuatu yang di sebut dengan kehidupan. Semangat”.


Kata Semangat Pagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih