'cookieOptions = {...};' Perang kata kata sebelum pertandingan antara manchester united MU vs liverpool

Kumpulan Kata Kata

Perang kata kata sebelum pertandingan antara manchester united MU vs liverpool


Manchester United akan bertemu liverpool pada hari minggu 14 desember 2014. Persaingan antara Manchester United dan Liverpool juga tergambar lewat kata-kata dan kalimat yang berserakan di sekitarnya. Ada sindiran, ada rasa kesal, ada rasa hormat.

Berikut adalah beberapa kutipan menarik dari Perang kata kata sebelum pertandingan antara manchester united MU vs liverpool yang didapat dari rivalitas dua raksasa Inggris tersebut seperti dirangkum dari Manchester Evening News dan Telegraph:

"Mungkin rivalitas Barca dan Madrid adalah salah satu yang terbaik. Tapi, buat saya, Liverpool versus Man Utd adalah laga paling besar karena Premier League adalah liga terbesar di dunia dan dua klub ini adalah yang paling sukses." 

--Steven Gerrard

"Klub-klub datang ke Anfield tersedak, muntah, dan menggigit lidah sendiri karena tahu mereka sudah dirugikan oleh wasit."

--Alex Ferguson, setelah Colin Gibson diberi kartu merah di Anfield pada laga yang berkesudahan 3-3 pada tahun 1988.

"Ucapan dia lebih masuk akal."

 --Kenny Dalglish, menanggapi ucapan Ferguson sebelumnya, sembari menggendong dan merujuk pada bayi perempuannya.

"Manchester dan Liverpool adalah dua kota hebat yang hanya berjarak kurang dari sejam. Fans kedua tim berasal dari kelas pekerja, mereka sama-sama bangga dengan tim masing-masing dan dari situlah rivalitas berasal. Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan menyengit dengan United menyamai lalu kemudian melewati rekor gelar juara liga Liverpool sementara keduanya juga bersaing mencari supremasi di Liga Champions."

--Phil Chisnall, pemain yang ditransfer dari United ke Liverpool pada 1964.

"Saya tidak tahan dengan Liverpool, saya tidak tahan dengan orang-orang Liverpool. Ketika saya tumbuh besar, ada rasa cemburu yang tidak bisa ditahan-tahan. Nyatanya, saya memang iri pada semua sukses yang didapatkan oleh tim mereka."

--Gary Neville

"Saya selalu punya respek kepada mereka. Mereka adalah klub yang layak, seperti halnya kami, dan sudah seharusnya mereka punya respek kepada kami juga. Mereka bukanlah klub sembarangan atau berkepala besar. Chelsea sekarang seperti itu, atau sudah dari dulu begitu. Sementara di United, tidak pernah benar-benar ada pemain yang saya pikir: 'Saya benci dia.'."

--Jamie Carragher


 "Ketika tragedi Hillsborough terjadi pada 1989, Sir Alex Ferguson langsung menelepon untuk menawarkan bantuan apa pun yang dia bisa."

"Orang di luar sana punya opini berbeda-beda tentang dia. Beberapa suka, beberapa benci. Tapi, ketika sesuatu yang buruk terjadi, Alex adalah salah seorang yang langsung menawarkan bantuan."

--Kenny Dalglish

"Buat saya, laga melawan Liverpool akan selalu jadi laga derby. Semua karena sejarah. Ketika saya tiba di sini, mereka adalah Raja Inggris. Mereka sudah menjuarai European Cup (Piala Champions) empat kali dan beberapa gelar liga. Tujuan saya adalah tampil bagus melawan mereka dan membalikkan keadaan. Tapi, amat sulit untuk mengalahkan sejarah."

--Alex Ferguson

"Kenapa? Memangnya Matt Busby mengundurkan diri?"

--Bill Shankly, ketika ditanya apakah dia ingin menangani klub terbaik di Inggris. Beberapa hari kemudian Shankly ditunjuk jadi manajer Liverpool.

"Manchester is my Heaven."

--Matt Busby



diambil dari sport.detik.com



Perang kata kata sebelum pertandingan antara manchester united MU vs liverpool Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown