'cookieOptions = {...};' kata minta maaf buat pacar terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata

kata minta maaf buat pacar terbaru 2015

kata minta maaf buat pacar terbaru 2015

Bila anda hampir putus dan ingin balikan ini ada sedikit kata kata maaf buat pacar tersayang ya ,
Kumpulan kata kata minta maaf kepada pacar di bawah ini adalah kata-kata mutiara untuk pacar yang tersakiti yang saya rangkum dari berbagai puisi tersakiti oleh cinta, kata kata indah minta maaf, kata bijak tersakiti, kata tersakiti oleh pacar, kata galau dan kata minta maaf lucu. Artikel ini juga bisa di pakai untuk kata minta maaf untuk sahabat, teman dan kekasih jarak jauh. Untuk memudahkan cara pemakaian, anda cukup mengirimkan lewat status fb, status BBM, status twitter dan melalui pesan singkat (SMS) sebagai kata mutiara memohon maaf, kata kata sedih minta maaf dan kata kata memohon maaf pada kekasih. Langsung kita lihat yang di bawah ini.


Maaf bila aku sudah melukis luka di hatimu, membuatmu bersedih, melukis air mata. Tolong maafkanlah diriku ini.

Walaupun kini kamu jauh, tapi kenangan indah kita takkan pernah kulupa. Namamu akan selalu terukir indah didalam hatiku. Teriring do’a dan kata maafku sebagai bentuk penyesalan yang tak pernah dapat kulupa.

Aku ѕаngаt sayang padamu, aku аkаn merubah semua sifat burukku іnі, Aku adalаh manusia biasa уаng penuh dengan dosa. Sayang, aku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.

Kumohon jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapuskan. Memang ini kesalahanku. Aku minta maaf.

Aku sangat menyesal sudah membuat hatimu terluka. Dan hatiku juga ikut terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna. Tolong maafkan aku.

Aku hanya manusia yang tak luput dari ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan juga pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini. Sekali lagi, tolong maafkan aku.

Mungkin aku orang yang paling bodoh, tak pernah bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintai kamu. Tolong maafkan semua kebodohanku ini yang sudah membuatmu sakit.

Saat rasa sesal memenuhi hati, aku pun sadar akan satu hal. Aku tak bisa hidup tanpamu. Serasa perih jalan yang kutempuh, aku rindu akan candamu. Maafkan aku sayang.

Sayang, tolong maafkan aku, memang aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan untuk menebusnya, aku berjanji takkan mengulangi kesalahan sekecil apapun.

Mungkin Aku bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku. Maafkan kesalahanku ya sayang.

Maafkanlah aku yang telah melukaimu, perasaan halusmu memang mudah sakit. Tapi aku yang selalu tak tahu dan tak peka akan hal itu. Maafkan aku untuk kesekian kalinya.

Teringat akan semua kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, kurangkai kata sederhana ini untuk mendapatkan permintaan maafmu yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali.

Tiada hаl yang sempurna dі dunia іnі, tеrmаѕυk aku. Tiada manusia уаng tаk реrnаh salah. Dаn tiada orang уаng suci dі dunia іnі. Aku mіntа maaf padamu dаn aku berjanji tаk аkаn mengulangi υntυk kedua kalinya.

Sayang jangan cemberut ѕереrtі іtυ donk, aku mіntа maaf уа! Suer deh aku tаk аkаn mengulanginya lagi, pliis maafin aku уа!

Pelajari dengan seksama semoga berhasil good luck.
Source : google

baca juga infobeasiswadalamluarnegeri.blogspot.com

kata minta maaf buat pacar terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown