'cookieOptions = {...};' Kata kata ampuh mengajak kenalan pria atau wanita

Kumpulan Kata Kata

Kata kata ampuh mengajak kenalan pria atau wanita

Kata kata ampuh mengajak kenalan pria atau wanita

Berkenalan dengan lawan jenis merupakan upaya untuk melakukan pendekatan, dengan seseorang yang mungkin ingin anda jadikan sebagai kekasih, karena biasanya berawal dari tatapan mata yang turun kehati, sehingga timbullah hasrat untuk mendekati, dan sekaligus berkenalan dengannya. Dengan berkenalan dengannya maka adanya komunikasi akan terjalin dengan sendirinya, Namun demikian ada beberapa cara dan trik untuk berkenalan dengan sukses dan berhasil dengan baik, karena bila tidak menggunakan trik dan cara, proses perkenalan akan menjadi sia sia.

Nah, untuk mengetahui beberapa hal yang harus menjadi perhatian anda, agar proses pendekatan anda menjadi berjalan dengan lancar dan mulus berikut ulasannya.

Teori 10 detik ini berlaku juga dalam berkenalan, hanya saja waktunya lebih singkat, yaitu 3 detik saja. Kenapa tiga detik? Sebenarnya ini hanya mitos, tapi ada benarnya juga karena beberapa alasan berikut ini.

  • 1 detik pertama adalah waktu untuk berpikir, "Orang ini siapa ya?"
  • 2 detik calon kenalan kita akan berpikir, "Dia seperti si X." Di detik kedua calon kenalan kita akan mengulik referensi ingatannya dan menebak siapa diri kita.
  • 3 detik adalah waktu ketika ia sudah bisa menerka kita bukan siapa-siap. Tunggu dulu, tapi jika ia bertahan selama tiga detik, itu berarti ada ketertarikan atau rasa penasaran awal.

Jika 3 detik sudah terlewati, sekarang saatnya atur strategi untuk kenalan. Nah,  biro jodoh lokal Indonesia yang sudah berhasil menghasilkan jutaan percakapan,  punya 10 strategi ampuh untuk berkenalan dengan seseorang. Baca 5 bagian pertamanya berikut ini:

Lihat apa yang dibawa, pancing obrolan dari situ
Bayangkan sebuah situasi saat seseorang yang ingin mau Anda ajak kenalan membawa buku Harry Potter. Tiba-tiba Anda datang menanyakan namanya. Duh! Klise sekali. Padahal Anda bisa lho mencoba bertanya, "Kamu mau masuk asrama Gryffindor atau Ravenclaw?"

Karena playlist adalah harapan!
"You can tell a lot about a person by what's on their playlist." Itulah ucapan Keira Knightley yang populer di Film Begin Again. Tak ada salahnya sedikit melirik playlist yang sedang dimainkan oleh calon kenalan Anda. Pelajari genre apa yang bisa menarik perhatiannya.

Oh, Mama! Oh, Papa!
Ada yang pernah bilang, “Tempat kenalan paling baik adalah saat kondangan”. Kenapa? Karena dua alasan. Pertama, kita pasti sedang dalam kondisi rapi. Kedua, ini kuncinya, kadang calon kenalan kita bersama dengan orang tuanya. Buat interaksi dengan orangtuanya niscaya calon kenalan kita terpikat pada Anda.

Tambah kenalan di toko buku
Jika Anda terlalu bosan dengan toko buku yang selalu memutar lagu yang sama, suda saatnya Anda bersiap untuk kenalan. Toko buku akan memudahkan Anda berkenalan karena rak-rak di sana sudah mengerucutkan ketertarikan tertentu.

Kenalan dalam acara konser
Konser atau gig kecil akhir pekan adalah saat yang tepat untuk kenalan. Tentu deretan musisi di sana telah memfilter secara tidak langsung orang yang akan datang. Datangi konser dan bicaralah dengan calon kenalan yang Anda incar. "Kira-kira nanti encore-nya lagu apa ya? " bisa menjadi pancingan manjur untuk memulai perkenalan.
Nah, dengan 5 langkah ini Anda pasti bisa kenalan dengan sukses. Untuk mencobanya Anda bisa kok melakukannya terlebih dulu secara online. Berkenalan secara online, lewat chating akan melatih Anda untuk piawai merangkai kata-kata.
Lakukan dulu 5 langkah pertama ini, karena lusa akan ada 5 ide selanjutnya yang siap dibagikan dengan Anda.

source : (vem/setipe.com/tey)

Semoga sukses dalam modifikasi sobat sobat otomotif
Jangan lupa kunjungi blog kami yang lain ya .
Blog kata kata untuk yang galau atau untuk yang sedang jatuh cinta
Blog lowongan kerja
Blog informasi beasiswa terbaru 2015
Blog Modifikasi motor terbaru
Blog daftar harga mobil baru
Blog informasi dunia percetakan dan printer terbaru
Kembali ke atas blog 
semoga berhasil sobat , jangan lupa berdoa juga ya .
 

Kata kata ampuh mengajak kenalan pria atau wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown