'cookieOptions = {...};' Puisi Terindah yang pernah ada untuk pasangan anda tercinta

Kumpulan Kata Kata

Puisi Terindah yang pernah ada untuk pasangan anda tercinta

Puisi Terindah yang pernah ada untuk pasangan anda tercinta

Puisi sebagai ungkapan rasa kasih dan sayang terhadap pasangan, seringkali diabaikan oleh kita, padahal pasangan kita sesekali mengharapkan dapat merasakan indahnya kata kata puisi. Puisi dapat juga sebagai tanda perasaan yang ingin diungkapkan kepada pasangan kita, agar hidup ini menjadi terasa lebih indah. Orang yang senang dengan puisi puisi indah merupakan orang yang mempunyai ciri sangat romantis, sehingga banyak para kaum wanita terlena dengan keindahan puisinya.

Namun tak banyak juga para wanita yang tidak menyukai dengan kata kata indah puisi, karena terkesan lebay ataupun terlalu berlebihan, karena ungkapan cinta dapat di salurkan dengan kemesraan yang dapat di ungkapkan dalam kamar tidur. 

P U I S I KEHIDUPAN

~KETIKA
Aku ingin hidup KAYA...
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuahy KEKAYAAN.

~KETIKA...
Aku takut MEMBERI...
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki juga adalah PEMBERIAN.

~KETIKA...
Aku ingin jadi yang TERKUAT...
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN....
Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

~KETIKA...
Aku takut RUGI...
Aku lupa,
bahwa HIDUPKU...
Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena AnugerahNYA.

Ternyata hidup ini sangat indah...
ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA

~BUKAN...
karena hari ini INDAH kita BAHAGIA...
Tetapi karena kita BAHAGIA...
maka hari ini menjadi INDAH.

~BUKAN...
karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS...
Tetapi karena kita OPTIMIS...
RINTANGAN akan menjadi tak terasa.

~BUKAN...
karena MUDAH kita YAKIN BISA...
Tetapi karena kita YAKIN BISA... semuanya menjadi MUDAH.

~BUKAN...
karena semua BAIK kita TERSENYUM...
Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT.

~BILA...
kita tidak dapat menjadi jalan besar...
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.

~BILA...
kita tidak dapat menjadi matahari...
cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.

~BILA...
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang...
cukuplah berdoa untuknya.

Baca juga Blog kami yang lain ya :

 Semoga sukses dalam modifikasi sobat sobat otomotif
Jangan lupa kunjungi blog kami yang lain ya .
Blog kata kata untuk yang galau atau untuk yang sedang jatuh cinta
Blog informasi beasiswa terbaru 2015
Blog Modifikasi motor terbaru
Blog informasi dunia percetakan dan printer terbaru

Nah itulah satu buah puisi indah yang bisa anda nikmati bersama dengan kekasih yang anda sayangi sampai dengan akhir hayat.

 Tetap semangat .


Puisi Terindah yang pernah ada untuk pasangan anda tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown